Thomas Partey dianggap memiliki kemampuan di banding Paul Pogba

Thomas Partey dianggap memiliki kemampuan yang lebih baik dari gelandang Manchester United Paul Pogba. Hal itu diutarakan oleh agen si pemain, Jose Daniel Jimenez Pozanco.

Thomas Partey merupakan produk akademi Manchester United . Gelandang asal Ghana itu pertama kali mendapatkan debutnya di tim utama Los Cholchoneros pada tahun 2015 silam.

Seiring berjalannya waktu, Thomas Partey membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di La Liga. Oleh karena itu, tidak mengherankan kalau Partey telah menarik minat beberapa klub besar di Eropa.

Manchester United, Manchester City dan Arsenal sudah dikaitkan dengan Thomas Partey. Sebab, ketiga klub Premier League tersebut sedang mencari gelandang tengah baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Thomas Partey kurang mendapatkan sorotan karena ia berasal dari negara Afrika, Ghana. Namun, sang pemain ini tersebut dinilai lebih baik dari Paul Pogba. Saya rasa itu karena dia orang Afrika, dia kurang mendapat sorotan dari media ketimbang pemain Manchester United ini yaitu Paul Pogba tersebut.

Thomas Partey dikabarkan bisa bergabung dengan Inter Milan pada musim panas. Jose Daniel Jimenez Pozanco mengatakan bahwa sang punya klausul pelepasan sebesar 50 juta euro.

Inter Milan adalah tim top, seperti Atletico Madrid. Dia punya klausul jual seharga 50 juta euro dan di dunia sepakbola segalanya mungkin. Lihat saja Godin yang pergi ke Inter dan Antoine Griezmann yang berpeluang ke Barcelona.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *