Kisah Hidup Wonderkid Juventus: Mulai Bermain di Lapangan Aspal hingga Curi Bola Pendeta

Pemain kelahiran Vercelli seolah jadi harapan baru bagi Juventus yang gagal mencapai target di pentas Liga Champions.Moise Kean jadi sorotan berkat kiprah di Serie A.

Pemain muda Juventus, Moise Kean sukses mencuri perhatian para sepak bola. Ia sempat jadi bahan perbincangan di Juventus selain tentu saja performa apik Cristiano Ronaldo.

Pada usia yang baru menginjak 19 tahun Moise Kean mampu memberikan performa yang mengesankan di tim utama Juventus. Sejauh ini sudah enam gol dia cetak di Serie A dari 11 kali kesempatan bermain yang didapatkan.

Moise Kean masa peminjaman di klub Hellas Verona dari 19 kali kesempatan bermain yang didapatkan di Serie A ada empat gol yang dijaringkan ke gawang lawan.Pelatih Massimiliano Allegri memberi kesempatan bermain pada Moise Kean. Enam gol kini sudah dia cetak satu gol lebih banyak dari Paulo Dybala.

Moise Kean punya kisah hidup yang keras sejak kecil berasal dari keluarga imigran dan kedua orang tua harus berpisah. Moise Kean pun menjalani masa kecil penuh dengan perjuangan untuk bisa bermain sepak bola.Moise Kean memulai segala dari lapangan aspal yang ada di belakang gereja Asti.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *