Guardiola Siap Tampung Marcos Llorente

Marcos Llorente sepertinya tidak perlu repot-repot mencari klub jika akhirnya ia pindah ke Real Madrid. Sebab, sang gelandang kini dikabarkan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam radar transfer klub Manchester City.

Marcos Llorente sempat bermain impresif saat bermain di Deportivo Alaves pada musim 2016/17. Namun pada saat itu dia menjalani peminjaman. Marcos Llorente mampu bermain reguler dengan catata penampilan 32 laga dalam semusim.

Setelah itu, Marcos Llorente akhirnya kembali ke Real Madrid. Dua musim sudah dijalani yakni pada musim 2017/18 dan musim 2018/19. Namun, ia tidak pernah bisa mencapai level tertingginya.

Pada musim 2017/18 lalu, Marcos Llorente hanya mencatatkan 13 penampilan di Laliga. Pemain 24 tahun hanya lima kali tampil sebagai pemain inti. Situasi tidak jauh berbeda pada musim 2018/19 ini.

Hingga pekan ke-34, Marcos Llorente baru memainkan lima pertandingan di La Liga.Selain karena sulit bersaing, ia juga sering mengalami cedera yang membuatnya absen beberapa pertandingan.

Dikutip dari Don Balon, Llorente tidak perlu repot untuk mencari klub baru karena sudah ada Manchester City yang sudah tertarik kepada jasanya.

Menurut Josep Guardiola, Marcos Llorente bisa jadi pemain penting bagi Man City. Dia akan menjadi opsi yang bagus jika ada pemain tengahnya yang pergi dari City dan juga bisa jadi penerus dari Fernandinho yang sudah berumur 33 tahun.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *